Mobile Legends

   
Hai sahabat Gamers dimanapun anda berada. Apakah anda tahu tentang game Mobile Legends? Pastinya tau kan ya. Game ini kan sudah populer di seluruh Negara Indonesia. 
Pasti anda punya Hero favorit kan? Apa sih Hero favorit  kalian?
Nah, Disini saya akan memberitahu kalian tentang 5 Hero yang menurut saya paling mudah untuk nge-push rank.


1.Alucard 



Karakter Alucard dari Mobile Legends ini sebenarnya sudah menggambarkan sosok vampir keren yang membawa pedang sebagai senjatanya. Ada suatu cerita yang menyatakan Alucard adalah anak vampir terkuat, Count Dracula, yang menikah dengan seorang manusia. Ia digambarkan memiliki rambut putih menyala dan membawa pedang untuk membasmi vampir dan mahkluk iblis lainnya.










2. Lancelot


Lancelot merupakan hero assassin terbaru di Mobile Legends yang menggunakan senjata Rapier. Untuk mendapatkan hero ini, kalian bisa membelinya di shop seharga 32.000 BP atau setara dengan 599 diamonds. Lancelot memiliki offense dan mobilitas yang luar biasa berkat seluruh skill miliknya baik aktif maupun pasif yang sekaligus memberikan damage tambahan. Ditambah lagi skill yang ia gunakan akan membuat Lancelot kebal dan tidak dapat ditarget untuk beberapa saat..







3.Miya



Miya merupakan seorang wanita cantik dengan kemampuan memanah yang luar biasa dan dapat dikatakan sebagai sniper meskipun tidak memiliki pistol. Seperti yang telah kita ketahui, biasanya tipe hero ini hanya mengandalkan sebuah kemampuan senjatanya.
Hero Miya Mobile Legends memiliki skill andalan yang dapat menyerang lawan dengan begitu sakit dari jarak jauh menggunakan panahnya. Biasanya, karakter yang bertipe waepon hanya membantu karakter lain dari jarak jauh dalam pertarungan dan tidak berfokus ke-kill.












4. Layla


Layla, merupakan hero yang akan pertama kali anda coba kemampuannya pada saat di awal memulai game mobile legend. Jadi oleh sebab itu sudah tentu pasti anda mengetahui bagaimana seluk beluk dari kemampuan - kemampuan yang dimiliki olehnya.

Sebagai hero dengan tipe jarak jauh, Layla merupakan hero yang memiliki jangkauan serang paling luas jika dibandingkan dengan marksman - marksman lainnya












5. Grock


Mobile Legends kini menghadirkan hero Tanker terbaru yaitu Grock, sang raksasa batu. Hero ini dirilis tepat setelah hero Marksman, Irithel diluncurkan. Grock memiliki julukan The Fortress Titan yang memiliki arti raksasa hutan. Penampilan Grock digambarkan seperti raksasa yang terbentuk dari bebatuan dengan semacam kastil serta rerumputan yang menempel di badannya. Grock dapat berperan sebagai seorang inisiator tank dengan berbagai macam skill crowd control dan ia juga dapat berperan sebagai charger.
Hero ini dapat dibeli seharga 32.000 Battle Point atau 419 Diamonds. Selain Skin defaultnya, ada juga skin keduanya yang bernama “Grave Guardian” yang memiliki gambaran Grock membawa peti.


Jadi, itulah 5 Hero yang paling mudah untuk nge-push rank.


SELAMAT MENCOBA!



Komentar